Siapapun Presiden terpilih, dia *njing!

Sebelum anda menghakimi saya karena menyebut *njing siapapun presiden terpilih nantinya, sebaiknya selesaikan membaca tulisan ini, saya mencoba menulisnya sesederhana mungkin karena kemampuan menulis saya memang cuma sebatas itu.

Dear pendukung calon presiden dimana pun anda berada, saya yakin anda sudah menetapkan pilihan akan memilih siapa tanggal 9 Juli nantinya, saya juga yakin anda yakin dengan pilihan anda, saya pun demikian. Tidak perlu saya utarakan disini siapa calon presiden pilihan saya, karena bukan itu tujuan tulisan ini.

Tidak lama lagi kita akan menyaksikan pesta demokrasi yang saya anggap paling meriah semenjak munculnya demokrasi di negara kita, paling meriah karena sarat dengan perang kata-kata di media, entah itu media sosial, media cetak bahkan media visual.

Di media sosial, bermunculan akun-akun baru yang tujuan khususnya untuk menaikkan popularitas capres tertentu, perang kreatifitas pun tidak bisa dihindari, masing-masing punya cara yang unik untuk menarik perhatian pengguna media sosial saat ini, memang salah satu cara paling efektif untuk berkampanye, karena dengan sangat mudah bisa memberikan informasi kepada orang-orang di luar sana langsung ke sahabat terbaik manusia saat ini “GADGET”.

Saya sendiri mengetahui profil, track record, visi misi Capres melalui media sosial, sangat memudahkan.
Tapi kemudian kemudahan ini digunakan juga untuk menjatuhkan lawan, berbagai informasi negatif tentang capres pun bermunculan, mulai dari jangan memilih capres “ini” karena masa lalu dan latar belakang kehidupannya sampai apa yang akan terjadi jika capres “ini” terpilih. Perdebatan dalam sebuah demokrasi adalah hal yang sangat wajar, hanya saja perdebatan-perdebatan yang ada sekarang membuat saya menerjemahkan demokrasi bukan lagi tentang kebebasan berbicara, tapi kebebasan menghujat!

Kita telah menciptakan Calon Presiden Komunis, kita telah menciptakan presiden penculik, kita telah menciptakan presiden Fasis, kita telah menciptakan presiden bodoh.
Entah sadar atau tidak, salah satu orang yang kita sebut komunis, penculik, fasis, bodoh itu akan menjadi orang nomor satu di Negara kita, akan menjadi orang yang mengatur negara 5 tahun mendatang, akan menjadi PRESIDEN MU, PRESIDEN ANJING SEPERTI YANG SERING KITA BERIKAN PANGGILAN KEPADA DIA SEBELUM DIA TERPILIH. Dan kita akan menjadi pengikutnya, terus ketika pemimpinnya anjing, yang dipimpin apa dong?

Tidak masalah siapa pilihanmu, karena mau tidak mau kamu akan memilih presiden yang hina, presiden yang dihinakan oleh rakyatnya sendiri. Silahkan pilih capres pilihanmu

Tidak sabar rasanya menunggu 9 Juli cepat berlalu, amin!

Leave a Reply

%d bloggers like this: