Honor 9 Lite, Smartphone Canggih nan Elegan

Honor 9 LIte

Zaman sekarang ini hampir semua orang punya smartphone, bahkan tidak mengenal kasta, tidak mengenal umur dan golongan. Saya pernah melihat anak SD punya smartphone sendiri, bukan punya orang tua mereka. Dulu saya umur SD satu-satunya gadget (jika boleh dibilang gadget) adalah gimbot game tetris.

Yah namanya zaman sudah berubah, semua orang harus mengikuti perkembangan yah, berkembang atau punah (ketinggalan). Mungkin begitu yang dipikirkan Bapak dan Ibu saya, mereka juga ingin mengikuti perkembangan zaman. Selama ini mereka punya HP yang sekadar bisa nelpon dan SMS sudah cukup. Sekarang mereka minta dicarikan smartphone untuk mereka gunakan.

Kebetulan sekali di feed instagram saya muncul satu gambar smartphone berwarna biru, sangat cantik kelihatan, namun seperti baru pertama kali saya melihatnya. Saya pun mencoba menelusuri akun instagram yang mengunggah foto itu. Ternyata HP biru yang saya lihat adalah smartphone bermerk HONOR 9 LITE. Karena penasaran saya pun mencoba mencari tahu spesifikasi dari HP ini, siapa tau cocok untuk Bapak dan Ibu saya.

Honor 9 Lite adalah smartphone keluaran terbaru dari produsen Honor, Smartphone kelas menengah dengan kualitas tinggi tapi dengan harga terjangkau. Honor 9 Lite secara tampilan sangat cantik dengan lebar layar 5.65 inch Full View FHD + Screen. Sangat cukup untuk Bapak dan Ibu yang sudah mulai berumur jelas melihat gambar atau teks dalam smartphonenya karena disuguhi Display dengan ratio 18:9 dan ukuran 2160 x 1080 FHD. Selain itu bodi smartphone ini terlihat mengkilap elegan dengan adanya lapisan kaca pada bagian belakang.  Mungkin agak heran nih, kok di depan dan di belakang masing-masing ada dua kamera?

Yah Honor 9 Lite memang dilengkapi dual kamera depan dan belakang, dimana masing-masing kameranya dalah 13MP+2MP dengan fasilitas kecepatan focus yang baik bisa mengambil gambar mirip dengan aslinya. Selain itu kamera honor 9 Lite dilengkapi dengan wide aperture mode supaya hasil jepret bisa focus ke objek yang diinginkan dan bisa dapat efek bokeh, ituloh efek foto yang belakang objeknya bisa blur-blur, cocok sekali untuk dipost di instagram hasil fotonya.

Harusnya ini dibahas di awal, tapi tak apalah kita bahas disini. Bapak dan Ibu saya bisa kaget melihat kecanggihan tekhnologi yang ditawarkan oleh Honor 9 Lite ini, kenapa? Karena untuk membuka Smartphone bisa menggunakan fitur pengenalan wajah (face unlock) dan tentu saja identifikasi menggunakan sidik jari juga ada namun dengan kecepatan 0,25 detik  smartphone bisa diakses. Pokoknya Bapak dan Ibu kalau mau buka HP nya nanti sisa majuin mukanya ke HP atau pake sidik jari, kebuka deh HP nya. Aman dari stalker-stalker yang mengintai.

Software yang digunakan adalah EMUI 8.0  yang berbasis pada Android 8.0 Oreo. Sehingga kinerja HP tidak lemot, main game bisa lancer tanpa ada kendala. Kemampuan itu didukung dengan Baterainya juga lumayan kuat dengan kapasitas 3000 mAh, dan tekhnologi smart battery saving sehingga memungkinan HP ini digunakan seharian tanpa perlu di charge* penting nih untuk Bapak dan Ibu, supaya mereka tidak perlu nge-charge.

Secara keseluruhan sebagai paket sebuah smartphone, Honor 9 Lite bisa dibilang Smartphone yang mengerti kebutuhan konsumen zaman now, kekinian banget dengan segala kecanggihan dan tampilan yang menawan. Seperti ini akan menjadi jawaban Handphone seperti apa yang akan saya belikan untuk Bapak dan Ibu saya. Kalau untuk orang tua saja cocok, lebih cocok lagi dong sama anak muda

Kebetulan sekali akan ada event  penjualan perdana Honor 9 Lite di MTC KAREBOSI JAKARTA CELL lt 1 blok L1-L11 tanggal 28 April 2018 jam 12:00 wita. Serunya lagi pada event tersebut. Ada penawaran Khusus bagi 100 pembeli pertama karena akan langsung mendapatkan kupon undian dimana kamu berkesempatan memenangkan banyak hadiah menarik termasuk “1 UNIT HONOR 9 LITE!! Jadi, kalau beruntung, bisa langsung bawa pulang 2 UNIT HONOR 9 LITE dengan cuma membayar 1 UNIT!

Bapak dan Ibu let’s Go MTC Karebosi beli Honor 9 Lite.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: